Ada kekurangan dan kelebihan stay in 8B. suatu hal yang nggak bisa dilupakan sampai kapanpun.
          Kelebiha dulu ya… Aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan kembali. Setelah 1 tahun di 7 aku gak pernah ngerti apa arti sahabat….
Hem mungkin karna baru kenal ya… heheheh
8B tu Gokil, lucu, seru, kompak deelel. Bahkan aku bsa kenal karakter mereka satu-satu.. I won’t forget all about 8B J
          Nah kekurangannya ni.. PINTER< PINTER>>>>
Wuah bukannya lebay ya,, tapi mang susah bgt bwt nyaingi mereka.. Dapet 5 bsar ae wis ketir2 og. Hm tapi aku suka gini, jd banyak tantangan dan memacu bwt lebih baek dari mereka. Ahihi aku lagi narget sesuatu ni.. yang berhubungan ma temen2 ku di 8B. hm pastinya tntang prestasi aku harus jaga2 bwt si bendahara kelas. Nilainya cmn selsisih 0.1 dari aku wuah..
Rangking ku skrg lg gak diakui ki. Hm bingun aku cara blejar efektif yang bsa bkin pinter apa ya?? Yang tau tolong kasih saran ya.. Krim kan saran anda melalui no saya yaitu 085--------- hahahah dah mulai gila…
Ya allah berikan aku ilmu mu yang begitu luas itu.. yang kau sebarkan di seluruh jagad raya ini.. aku tahu aku tag sepandai siapalah penemu2 itu.. anzhar, cinka, anang, wida n dlll. Tapi I will try to get it, like them…
         

3 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

hem gak da yang ngoment tag komen sendiri ae..
Semangat cuy...

hahaha ni tak coment cuy... :P

Posting Komentar